Home » » Jadwal Kereta Api Kamandaka

Jadwal Kereta Api Kamandaka

Jadwal Kereta Api Kamandaka. Kereta api kamandaka melayani rute Purwokerto Tegal Semarang Tawang ini di luncurkan hari ini, senin tanggal 17 Februari 2014 oleh gubernur jawa tengah dan wamenhub. Prosesi acara peresmian di lakukan di purwokerto dengan penyiraman lokomotif sebagai simbolnya.

Jadwal Kereta api kamandaka akan menjadikan alternatif baru Purwokert Tegal Semarang dengan jarak tempuh hampir 5 jam perjalanan. KA Kamandaka di jadwalkan berangkat dari stasiun purwokerto pada pukul 05.00 di perkirakan tiba di stasiun semarang tawang pada pukul 10.11. Sedangkan jadwal Kereta api Kamandaka dari stasiun Semarang tawang di berangkatkan pada pukul 16.15 tiba di stasiun purwokerto pada pukul 20.50.

Untuk jadwal kereta api kamandaka yang baru ini, tarif kereta api kamandaka sebesar Rp 70.000 (tujuh puluh ribu rupiah) dengan fasilias ekonomi AC. Perhitungan dengan travel yang seharga Rp 80.000(delapan puluh ribu rupiah) masih murah ka kamandaka. Demikian jadwal kereta api kamandaka purwokerto semarang tawang.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts