Home » , » Akibat Tunggu Rangkaian, KA Dhoho Terlambat Berangkat

Akibat Tunggu Rangkaian, KA Dhoho Terlambat Berangkat

Akibat Tunggu Rangkaian KA Dhoho Terlambat Berangkat. KA 359 Dhoho yang berangkat pada tanggal 20 Februari 2014 harus mengalami keterlambatan yang cukup lama. Pasalnya KA 356 yang seharusnya rangkaiannya di gunakan untuk KA 359 terlambat masuk stasiun gubeng sebelum pukul 16.30. Hal ini disebabkan oleh adanya penambahan rute yakni kertosono kearah barat, Baron dan Sukomoro.

Kereta api rapih dhoho langsir di stasiun Baron untuk kereta yang akan menuju Blitar, sedangkan untuk kereta yang akan menuju Surabaya harus langsir di stasiun Sukomoro. Hal inilah yang disinyalir penyebab dari keterlambatan kereta api rapih dhoho beberapa minggu terakhir ini.

Untuk kereta api penataran KA 371 sendiri sudah berangkat tepat waktu dengan menggunakan rangkaian KA KRD kertosono. KA 356 masuk stasiun gubeng pukul 17.15 kemudian di rangkai kembali untuk dijadikan KA 359. KA Dhoho berangakt dari gubeng pada pukul 19.05 disusul Turangga di wonokromo dan bersilang Argo Wilis. Disusul KA Arjuno di sepanjang bersilang Pasundan di stasiun tarik dan bersilang KA Sancaka di Mojokerto.

Akibat tunggu rangkaian, KA Dhoho terlambat berangkat ini mengakibatkan kerugian bagi penumpang baik waktu dan materi. Semoga jajaran PT KAI segera membenahi manajamen jadwal yang amburadul ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts