Home » , » KA Bima 2 Surabaya Malang

KA Bima 2 Surabaya Malang

Selain KA Sarangan Ekspress ada KA Bima 2 Surabaya Malang yang dijalankan untuk memanfaatkan KA Idle dari pada stabling di stasiun surabaya kota. KA Bima 2 ini menggunakan rangkaian KA Bima KA 34 Jakarta Surabaya. Jadi begitu KA bima jakarta surabaya datang langsung dibersihkan dan dilangsir untuk digunakan sebagai KA 7141 dan 7142 atau KA Bima 2 Surabaya Malang.

KA Bima 2 Surabaya Malang di jadwal kan berangkat dari stasiun surabaya gubeng pada pukul 06.30 dan di perkirakan tiba di stasiun Malang kota baru pada pukul 08.35. Kemudian di berangkatkan kembali dari stasiun malang kota baru pada pukul 15.10 di jadwalkan tiba di stasiun gubeng pada pukul 17.16.

KA Bima 2 Surabaya Malang akan berhenti di stasiun Gubeng, Sidoarjo, Malang Kota baru dengan waktu tempuh kurang lebih 2 jam perjalanan. Suasana interior KA Eksekutif membuat perjalanan terasa nyaman dan tidak terasa jika kita dalam perjalanan cukup jauh.

Tarif KA Bima 2 Surabaya Malang dan sebaliknya seharga Rp 30.000 (tiga puluh ribu rupiah) selisih 5 ribu dengan KA Pendahulunya KA Penataran Ekspress yang di hargai Rp 25.000. KA Penataran ekspres juga meneruskan perjalanan menuju blitar.

Nikmati perjalan kereta api anda dengan KA Bima 2 Surabaya Malang dan sebaliknya untuk mendapatkan jarak tempuh yang singkat dan nyaman dalam perjalanan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts